Denova Yakin Mandala Jodohnya

| Monday, May 24, 2010

JAKARTA - Mandala Shoji dan kekasihnya Denova kian lengket dari hari ke hari. Bahkan Denova dengan lantang meyakini kalau Mandala adalah jodohnya.

“Menurut aku, Mandala adalah imam buat aku di dunia dan di akhirat. Aku yakin dia jodohku,” ungkap Denova ditemui di Dian Kenanga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010).

Mandala menambahkan, dia memohon doa agar semuanya dilancarkan. “Dan asti kita akan kasih tahu ke teman-teman kalau ada kabar bahagia,” ungkapnya.

Sementara itu, tante Denova Dian Kenanga Salma Dian Priharjanti mengatakan hubungan keduanya sudah lumayan jauh. Dari keluarga juga sudah saling mengenal.

“Kebetulan di sini, keluarga Denova hanya saya. jadi dari keluarga dia, dia sudah dititipin kepada saya,” aku pemilik Salon Dian Kenanga ini.

Namun Dian enggan mengomentari lebih jauh kapan Mandala dan Denova akan menikah. Dia memilih diam ketika dicecar pertanyaan soal rencana tersebut.

Keseriusan hubungan Mandala dan Denova dibuktikan dengan usaha beauty salon mereka. Sementara Mandala sibuk, Denova yang memegang usaha tersebut.

“Karena Mandala sibuk, jadi aku yang mewakili Mandala. Jadi dia enggak perlu datang dan Insya Allah aku bisa menjaga amanat dia,” urai Denova.

Mandala bersyukur kekasihnya adalah perempuan yang memiliki kemampuan baik. “Makanya saya tunjuk Nova. Karena saya kenal dan dekat, serta tahu dia. Dia sendiri juga kebetulan keponakan dari Tante Dian,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment