Ahmad Dhani Syuting di Rumahnya Sendiri Demi Anak

| Tuesday, May 25, 2010
Ahmad Dhani nampaknya ingin menambah kekuatan dari RCM (Republik Cinta Manajemen). Kini ia mulai menggarap single baru untuk Dewi Perssik, artis dangdut yang sekarang bergabung dengan RCM. Mereka membuat lagu duet bertajuk Diam-Diam.

Saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jaksel, Senin 24/5, Dhani mengundang banyak pemain film untuk tampil cameo dalam video klip duetnya dengan Dewi Perssik tersebut. Beberapa bintang yang datang antara lain Nino Fernandez, Marsha Timothy, Fauzi Baadilah dan Dwi Prameswaty. Kenapa pemain film? "Ya karena kalau pemain film, pasti lebih cepet take-nya, karena mereka lebih bisa bagus juga mainnya," ujarnya santai.

Dhani memang berusaha menghadirkan pemain film untuk video klipnya kali ini. "Saya rasa akan lebih sering pemain film, karena lebih natural dan ya emang ceritanya satu sama lain saling cinta jadi pas ajalah," terangnya. Sedangkan pemilihan tempat syuting di kediamannya sendiri, lantaran Dhani merasa nyaman bekerja sembari tetap memperhatikan tiga jagoannya.

"Ya kebetulan di rumah enak, nggak terlalu jauh, dan masih bisa ngecek Al, El, Dul, nggak perlu repot-repot jauh-jauh pergi ke lokasi syuting, dan nggak usah nge-set cape-cape karena di sini udah diset semua," jelasnya. Untuk menjaga privasi, Dhani memberi aturan tegas terkait penggunaan rumahnya.

"Asal jangan lantai 2 jangan diganggu karena itu wilayah mereka," katanya. Dhani juga menolak jika disebut syuting di rumah ini semata-mata untuk alasan penghematan.

"Ehm menghemat juga lah, memang lebih enak di rumah aja," paparnya.

0 comments:

Post a Comment