Baby Shower, Wulan Guritno Bak Queen Elizabeth

| Sunday, May 23, 2010
Usia tujuh bulan kandungan rupanya dijadikan sebagai perayaan suka cita. Setelah pengajian yang beberapa waktu dihelat Wulan Guritno, Minggu (23/5) sore, giliran acara Baby Shower diadakan di Venue The Capital Residence, BBQ, kawasan SCBD, Jakarta.

Jika dilihat dari nama acara maka dapat diartikan memandikan bayi. Namun kenyataannya berbeda. Pada acara ini nuansa Inggris sengaja dicipta termasuk kostum yang dikenakan Wulan dan sang suami, Adilla Dimitri. Ibu satu anak dari hasil pernikahan pertama ini memakai busana bak Ratu Inggris, sementara Dilla sebagai Raja. Tak ketinggalan dua penjaga kerajaan serta pelayan kerajaan.

Bak Ratu Inggris sungguhan, Wulan dan Dilla melambai-lambaikan tangan ke arah undangan dan kerabat dekatnya, bak rakyat Inggris, dengan senyum terus mengembang. Dalam sambutannya, Wulan mengaku tak menyangka acara ini dapat berlangsung lancar dan memberikan penghargaan pada orang-orang yang dicintai.

"Terima kasih suamiku, para Queen Mother dan Princess Saloom serta rakyatku tercinta yang selalu memberikan support baik dalam kehidupan maupun karirku. Sehingga aku jadi Ratu yang membanggakan. Makasih banget sudah datang dan doanya. Ini lebih dari cukup semoga, mudah-mudahan semua lancar dan dimudahkan dalam melahirkan nanti," urainya lalu tersenyum dan disambut dengan tepuk tangan.

Selain beramah tamah, pada acara tersebut juga diadakan beberapa lomba di antaranya memakai diaper (popok) untuk bayi dan membuat susu. Winky Wiryawan dan istrinya Kenes sempat ikut menjadi peserta dan memenangkan lomba. Sedangkan Reni Sutiyoso kalah dari pesaingnya dalam lomba membuat susu

0 comments:

Post a Comment