Pesan Piyu Buat Kontestan Indonesian Idol 2010

| Sunday, May 23, 2010

JAKARTA - Di tengah kesibukan setelah mengeluarkan single terbaru Terbakar Cemburu dan persiapan tur Padi ke Sumatera, Piyu hadir mengiringi kontestan Indonesian Idol yang bertajuk 'A Tribute to Superband'.

Dea dan Igo menjadi kontestan yang beruntung diiringi musisi besar, Piyu, pada babak Spektakuler kedua, Jumat (21/5/2010) lalu.

Dari penampilan dua orang kontestan yang diiringinya, Piyu memberikan sedikit masukan. "Kalau mereka menyanyikan lagu orang, apalagi di ajang Indonesian Idol, harus jadi diri sendiri. Jangan berusaha untuk menjadi orang lain," ujar musisi berambut gondrong ini.

Hal itu karena sebagai seorang entertainer tujuannya adalah menghibur. Dan untuk menghibur dengan baik harus dari jiwa sendiri, bukan jiwa orang lain yaitu penyanyi aslinya.

"Contohnya, seorang Michael Bolton membawakan lagu klasik, Evergreen, dengan caranya dia," imbuh gitaris Padi ini.

Pria dengan nama asli Satriyo Yudi Wahono ini berharap kepada kontestan Indonesian Idol 2010. "Sekarang mereka masih mambawakan lagu orang lain, tapi pada saat mereka siap menjadi seorang penghibur, mereka harus mengeluarkan karakter mereka sendiri," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment