Irfan Hakim Nangis Lihat Istrinya Melahirkan 20 Jam

| Sunday, May 23, 2010

JAKARTA- Irfan Hakim mengaku menangis saat melihat istrinya, dia terhari melihat istrinya tengah berjuang selama 20 jam untuk melahirkan kedua anak kembarnya secara normal.

“Saya salut sama istri saya waktu melahirkan. Dia nggak menjerit, malah saya yang menangis melihat prosesnya. Saya terharu melihat perjuangan istri saya,” terang Irfan saat dihubungi okezone di Jakarta, Minggu (23/5/2010).

Saat mau melahirkan dan ketubannya pecah, Irfan mengaku saat itu dia tengah bersama istrinya sedang makan di sebuah restoran. “Akhirnya langsung kita ke rumah sakit. Prosesnya cukup lama 20 jam,” ujarnya.

Selama hamil, Della tidak pernah menuntut macam-macam kepada Irfan. Dia hanya meminta Irfan menemaninya saat melahirkan. Saat mendampingi Della, Irfan mengaku belum lega saat anak yang pertama lagi. “Karena masih ada lagi,” katanya.

Usai melahirkan selama 20 jam, saat ini kondisi Della lumayan sehat dan sudah bisa jalan. “Kalau lahir normal, recovery-nya cepat,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment