Diramal Mama Lauren Bakal Naik Daun, Anji Sempat GR

| Tuesday, May 18, 2010

Vokalis Drive, Anji sempat merasa GR ketika peramal Mama Lauren meramalkan ada sebuah band berinisial 'D' yang bakal naik daun. Kala itu, Anji merasa jika band tersebut adalah band yang digawanginya itu.

"Tapi waktu itu dia pernah meramal akan ada grup band berawalan huruf 'D' yang akan naik daun. Sempat GR juga sih, dan saat ini alhamdulillah kita naik namanya. Meskipun kita nggak percaya sama ramalan tapi kalau ramalannya baik baru kita percaya. Tapi kalau ramalannya jelek acuhkan saja," ujar Anji usai manggung di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/05) sore.

Saat pertama kali mendengar Mama Lauren meninggal, pria yang juga ayah dari anak yang dilahirkan artis Sheila Marcia ini ikut mengucapkan bela sungkawa. "Semalam gue dapat kabar Mama Lauren sudah nggak ada. Gue dan Drive ikut berduka. Karena bagaimanapun juga Mama Lauren merupakan salah satu tokoh hebat di Indonesia," ujarnya.

Lalu, adakah ramalan Mama yang masih diingat oleh Anji? "Kalau waktu itu katanya ada ramalan jembatan di Bandung akan runtuh, jadi jangan ke Bandung. Tapi ternyata bukan dari Mama Lauren. Kalau yang gue lihat sih ramalan Mama Lauren meskipun ramalannya menyeramkan tapi selalu tepat," ujar Anji

0 comments:

Post a Comment