Arumi Bachin Kabur dari Rumah karena Labil

| Friday, May 21, 2010

Jakarta - Arumi Bachin kabur dari rumah karena labil. Itu mematahkan kabar Arumi kabur dari rumah karena ibunya melarang Arumi berpacaran dengan Miller.

"Aku memang pernah berteman dekat dengan dia, tapi ya memang aku juga punya banyak teman dekat. Aku juga nggak tau kenapa jadi dia yang terseret," ungkap Arumi saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) petang.

Kenyataannya, sebelumnya Arumi dikabarkan kabur dari rumah akibat orang tuanya melarang berpacaran dengan aktor Malaysia, Miller. Tentang itu, Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi mengkalrifikasinya.

"Nggak ada masalah, tapi memang setiap keluarga itu pasti punya aturan keluarga. kalau masalah ini mungkin yang tadi disebutkan Arumi dia dalam keadaan labil," tutur Maria.

Ia menambahkan, "Pokoknya saya mau menjelaskan apa yang ada di media nggak bener, tidak ada kekerasan. Jadi itu nggak bener, dunia ini (entertaimen) pilihan Arumi, bukan orang tua."

Sekadar mengingatkan, Arumi kabur dari rumah Senin (10/5) lalu karena selisih paham dengan ibunya, akibat larangan sang ibu untuk tak memacari aktor Malaysia, Miller. Arumi akhirnya memilih tinggal di Panti Penitipan Anak Bambu Apus, Jakarta Timur.

Setelah berdamai, akhirnya Arumi pulang ke rumah orang tuanya lagi

0 comments:

Post a Comment