Bantah Pukul Risma, Gary Iskak Siap Bawa Saksi Perempuan

| Friday, May 14, 2010

Jakarta Untuk membuktikan bantahan tidak menganiaya mantan kekasih, Ima Risma, Gary Iskak siap membawa dua orang saksi ke kantor polisi. Salah satu saksi tersebut adalah seorang perempuan yang sebelumnya disebut Risma sebagai istri Gary.

Kedua saksi tersebut adalah asisten dan manajer Gary, Retno dan Ade. Pria berkepala plontos itu berharap Retno dan Ade bisa memberikan keterangan kalau dia sama sekali tidak menganiaya Risma.

"Kedua-duanya melihat saat kejadian sebenarnya siapa yang melakukan penyerangan. Tidak ada perlakuan Gery yang memukul Risma," jelas pengacara Gary Iskak, Sandy Arifin, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (14/5/2010).

Sandy juga membantah tuduhan kalau perempuan yang berada di rumah Gary adalah istri baru bintang sinetron 'Buku Harian Baim' itu. Perempuan tersebut adalah asisten Gary yang bernama Retno.

"Dia adalah asisten, bukan istri. Kalau dibilang istri kan dia (Gary-red) belum pisah sama Richa," kata Sandy.

Rencananya pada Selasa (18/5/2010), selain mengajukan saksi, Gary juga akan membawa hasil visum dari tempatnya dirawat ke pihak kepolisian. Selain surat hasil visum, dia pun akan menyertakan surat keterangan pernah dirawat selama tiga hari.

0 comments:

Post a Comment