Richa Novischa Tak Mau Campuri Urusan Gary-Risma

| Thursday, May 13, 2010

JAKARTA- Meskipun masih berstatus sebagai istri Gary Iskak, Richa Novischa mengaku tidak mau mencampuri urusan antara suaminya itu dengan Ima Risma.

“Pokoknya di sini aku cuma mau ngomong, menjenguk dan men-support Gary saja. Pokoknya kalau untuk urusan segala macam itu aku nggak mau ikut campur dan komentar apa-apa,” terang Richa saat menjenguk

Richa mengaku mengetahui peristiwa perkelahian antara Gary Iskak dengan Ima Risma dari Gary. Saat ditanya perihal kejadian ini, Richa mengaku tidak pantas untuk membicarakan hal ini.

“Pokoknya begini saja. Di sini aku nggak ada kapasitas untuk berbicara tentang masalah ini atau gimana. Yang pasti, di sini cuma bisa berdoa yang terbaik aja deh,” paparnya.

Richa yang dijenguk Risma saat melahirkan beberapa waktu lalu ini mengaku tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Risma. Dia pun kembali menolak mengomentari masalah tersebut. “Pokoknya cuma aku sama Gary saja deh. Masalah lainnya aku nggak mau komentar,” tegasnya.

Dengan kejadian ini, Richa hanya berharap agar keduanya bisa dengan cepat menyelesaikan masalahnya. “Jangan ada gimana-gimana lagi. Pokoknya yang terbaik,” pungkasnya.

Dia juga berharap masalah ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, termasuk Risma dan Gary Iskak sendiri.

0 comments:

Post a Comment