Inna Kamarie Stop ASI Demi Album Baru

| Thursday, May 13, 2010
JAKARTA - Pengorbanan besar ditempuh Inna Kamarie. Mantan personel Dewi Dewi (Mahadewi) ini menghentikan pemberian ASI (air susu ibu) kepada bayinya demi tubuh langsing di promo album baru.

"Pengorbanannya banyak banget. Saya harus nurunin berat badan dari 89 kg, jadi cuma 47 kg. Dahsyat, cuma dalam waktu 7 bulan. Menyusui anak juga cuma sempat lima bulan. Setelah itu, saya stop, lalu diet. Ini sebuah pilihan," tutur Inna yang ditemui di acara launching album 'Inna Kamarie'

Untuk sukses memang butuh pengorbanan. Inna pun berkorban banyak. Dia menekan habis nafsu makannya.

"Itu luar biasa karena saya enggak pakai suntik atau apa. Saya benar-benar, apa yang saya konsumsi sehari nasi cuma 3 suap. Sering kali pingsan, sakit-sakitan. Waktu hamil bisa makan 8 piring. Pas diet setengah piring saja enggak ada," terangnya.

Inna mengandalkan 10 lagu di album perdananya itu, dengan lagu hits andalan Rindu-Rindu Cintaku. Inna yang menyukai musik jazz, tak cuma menghadirkan lagu bernuansa jazz, juga ada pop dan reggae.

Istimewanya, hampir semua lagu di album itu dibuat sendiri oleh Inna. "Semua lagu aku ciptakan sendiri, kecuali Jauh atau Dekat. Itu diciptakan suamiku. Juga lagu Hujan Gerimis lagunya Benyamin," urainya.

Inna sangat antusias dengan album barunya itu. Pasalnya, album itu merupakan perwujudan dari mimpinya selama ini.

"Ini mimpi aku sejak lama untuk punya album sendiri, menciptakan lagu sendiri, semua dari proses kreatif sendiri. Semua sendiri. Semalam saya enggak bisa tidur menghapal lagu-lagu ini, tapi anehnya hapal semua. Jadi benar-benar bahagia," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment