Usai Cium Kim Kardashian, Ronaldo Pacari Model Rusia

| Thursday, May 27, 2010
LOS ANGELES - Rasanya tepat jika Cristiano Ronaldo dicap sebagai playboy. Pasalnya, pesepakbola ganteng ini doyan gonta-ganti cewek. Lepas dari Kim Kardashian, dia mengencani model Rusia.

Semula Ronaldo dan Kim digosipkan pacaran setelah Kim tertangkap kamera terbang ke Spanyol dan makan siang dengan Ronaldo. Pada kesempatan itu, Kim mencium bibir pemain bola berjulukan CR9 ini.

Tampaknya, makan siang dan ciuman dengan Kim tak berarti penting bagi Ronaldo. Di lain hari, Ronaldo asyik kencan di kapal pesiar dengan model Armani, Irina Shayk. Ronaldo memang pandai memilih teman kencan. Perempuan asal Rusia itu termasuk jajaran 10 terseksi.

Parahnya, Ronaldo pura-pura tidak kenal Kim ketika ditanyakan tentang nasib hubungan dengan Kim. "Siapa sih Kim Kardashian?" kata Ronaldo yang disitat Hollyscoop, Kamis (27/5/2010).

Ronaldo memang bak kumbang di tengah hamparan bunga cantik. Dia bisa dengan mudah pindah dari satu perempuan ke perempuan lain. Kabarnya, Ronaldo pun kini masih tetap menjalin kontak dengan Paris Hilton.

Menurut sumber, Paris akan terbang ke Afrika Selatan selama ajang Piala Dunia berlangsung demi bertemu Ronaldo. Hubungan Paris dan Ronaldo dimulai sejak 19 Juni 2009. Saat itu, Paris yang baru beberapa jam putus dari Doug Reinhardt, mencium Ronaldo di klub malam MyHouse, Los Angeles.

Namun, pada akhirnya Paris mengakhiri hubungan karena mereka tak pernah punya waktu luang. Apalagi mereka tinggal terpisah. Ronaldo di Madrid, Spanyol, sedangkan Paris di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pesepakbola itu patah hati ketika Paris menyudahi hubungan dan kembali ke pelukan mantan pacar,

0 comments:

Post a Comment