Foto Bugil Kate Moss Dilelang

| Tuesday, May 18, 2010

London Supermodel Kate Moss cukup sering melakoni pose tanpa busana. Namun kali ini, pose bugilnya dianggap sangat istimewa. Foto Moss itu pun akan dilelang dan diprediksi terjual seharga 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 389 juta.

Foto tersebut dianggap istimewa karena diambil oleh fotografer ternama Albert Watson pada 1993. Di dunia fashion, nama Watson cukup disegani sebagai seorang fotografer berkelas.

"Ada orang-orang yang mengoleksi foto-foto Watson. Dengan Kate Moss, foto ini menjadi sangat komersil dan bagus untuk investasi," ujar salah satu ahli fotografi dari balai lelang Christie, Alexander Montague-Sparey, seperti dilansir Telegraph, Rabu (19/5/2010).

Ada sekitar lusinan foto Moss tengah bugil yang akan dilelang di Christie. Dalam foto jepretan Watson tersebut, model asal Inggris itu tampak berpose dengan duduk di atas pasir. Bagian intim tubuhnya, ia tutupi dengan kakinya.

"Sebelumnya sudah ada bagian pemotretan ini yang dibesarkan dan terjual 50 ribu poundsterling," jelas Montague-Sparey lagi.

0 comments:

Post a Comment