Russel Brand tak Lagi ML Sembarangan Demi Katy

| Friday, May 21, 2010
London - Russel Brand sudah meninggalkan kebiasaan bercinta dengan berganti-ganti perempuan. Ia melakukan itu demi tunangannya, Katy Perry.

Jumat (21/5), komedian asal Inggris yang sempat terkenal kerap bercinta dengan berganti-ganti perempuan mengaku tak menikmati tur komedinya karena tak lagi berhubungan seks dengan banyak perempuan. Maklum, sekarang ia telah bertunangan dengan Katy Perry.

Russel kepada E! Online juga mengatakan, "Ini buruk, karena Anda berada jauh dari pacar dan Anda tidak dapat melakukan hubungan seks dengan semua perempuan."

Gilanya, meskipun dalam nada canda, bintang berusia 34 ini mengaku mulai memeriksa laci pakaian dalam perempuan untuk memuaskan hasrat seksualnya. Russel mengatakan, pakaian dalam milik presenter teve AS, Meredith Vieira, salah satu yang mampu menyalurkan keinginan bercintanya.

"Dia memiliki beberapa pakaian seksi dan erotis. Ada crotchless. Tapi, mulai saat ini saya harus menahan hasrat itu dan merubahnya," tuturnya.

Russel bersikap seperti itu setelah ia menemukan kebahagiaan dengan Katy. Russell pun memproklamirkan meninggalkan hasrat seksual tak bermoral itu.

0 comments:

Post a Comment