"Kalau Saya Dibohongi, Pasti Saya Tendang Juga"

| Monday, May 10, 2010

JAKARTA - Soal pemukulan yang dilakukan Connie Sutedja terhadap penipu berinisial SY alias Yuni ini, menurut Eddies Adelia adalah wajar. Dia pun akan melakukan hal sama jika dibohongi.

“Kalau saya dibohongi, kemudian emosi, saya tidak akan memukul. Pasti saya tendang juga,” kata dia saat ditemui di Polda Metro Jaya bersama artis Parfi, Senin (10/5/2010).

Menurut Eddies, jika benar Connie melakukan pemukulan terhadap SY, itu wajar. Itu adalah bentuk kekecewaan.

“Dan itu bentuk luapan emosi saja,” tegasnya.

Kasus yang menimpa Connie Sutedja ini sudah didengar oleh teman-teman Parfi sejak sebulan silam. Nilai penipuan ini tidak kecil, jumlahnya adalah Rp2,6 miliar.

Connie mengatakan kalau uang itu adalah tabungan hari tuanya. Namun karena termakan bujuk rayu dan iming-iming SY, dia pun mau ‘menginvestasikan’ uangnya yang ternyata tak kunjung ada hasilnya.

0 comments:

Post a Comment