Gary Iskak Punya Bukti Pisau Milik Risma?

| Friday, May 14, 2010
Aktor Gary Iskak kabarnya memiliki bukti pisau milik Ima Risma yang pernah digunakannya saat bertemu dengan Gary. Namun, Gary hanya ingin menunjukkan bukti senjata tajam tersebut ke pihak penyidik kepolisian.

"Kalau barbuk pisau dan masalah perlakuan penganiayaan itu yang pernah dilakukan Risma terhadap Gary sebelum kejadian ini. Saya rasa itu sebagai keterangan ke pihak penyidik pas nanti Gary akan diperiksa. Sebelum ada kejadian ini Risma memang sudah pernah melakukan hal seperti itu," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/05) sore.

Perilaku Risma yang kerap mengamuk saat bertemu dengan Gary ternyata belum dimanfaatkan oleh Sandy untuk mengambil hak pengasuhan Rabiyah. Baginya, hubungan antara Gary dan Risma memang belum jelas secara hukum sehingga akan kesulitan mendapatkan hak asuh.

"Sejauh ini belum ada dan tidak ada keinginan untuk mengambil hak asuh anak. Nikah resmi saja belum gimana kita mau mengambil. Status hukum anak itu hanya kepada ibunya saja, bukan kepada Gary. Jadi insya Allah hari Selasa sekitar jam 12 siang atau setelah makan siang Gary akan datang untuk di-BAP," ujar Sandy.

Dalam pemeriksaan yang akan dilakukan pada hari Selasa mendatang, Gary juga akan melampirkan dengan bukti visum dari pihak Rumah Sakit.

"Hasilnya baru kita dapat nanti pada pemeriksaan hari Selasa, tadi konfirmasi ke pihak penyidik meminta hasil visum dibarengkan dengan surat keterangan bahwa Gary pernah dirawat. Setelah kejadian itu yang mengakibatkan dia tidak dapat menjalankan aktivitasnya selama 3 hari," ujar Sandy yang mengatakan kalau Gary sudah bisa bicara melalui telepon.

0 comments:

Post a Comment