Demi Anak, Halle Berry - Gabriel Aubry Bakal Tinggal Bareng

| Sunday, May 23, 2010

Mantan pasangan Hollywood, Halle Berry dan Gabriel Aubry akan kembali bersama di musim panas tahun ini. Namun kebersamaan ini bukan berarti mereka kembali menjalin hubungan melainkan demi putri mereka, Nahla (2). Menurut laporan Berry dan Aubry belum mencapai kesepakatan soal pengasuhan anak mereka.

Pada musim panas ini Berry akan syuting film barunya di Afrika Selatan dan Aubry memutuskan ikut dalam perjalanan ini untuk menjaga Nahla. Sebuah sumber yang dikutip RadarOnline menyatakan kalau Berry akan membayar penuh Aubry sebagai pengasuh.

"Halle menyewa rumah besar untuk tempat tinggalnya dan putrinya, dan Gabriel akan mencoba tinggal satu atap dengannya demi menjaga Nahla. Dan jika ini tak berhasil dia bersedia menyewa rumah lain yang berdekatan untuk Gabriel lalu dia (Aubry) harus menjaga Nahla selama dia syuting dan kembali pada malam hari," terang sumber ini.

Berry dan Aubry menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka memiliki seorang putri Nahla (2). Pasangan ini memutuskan berpisah dengan baik-baik. Pengumuman perpisahan ini dilakukan Berry pada bulan April.

Kabarnya Aubry yang tak terkesan dengan gaya hidup mewah Berry berniat menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh.

Berry dan Aubry bertemu saat mereka sama-sama jadi model Versace. Mereka menghadiri pembukaan label fashion ini di Manhattan pada Februari 2006.

0 comments:

Post a Comment