Tahun 1998, Sammy Pernah Jalani Rehabilitasi Narkoba

| Thursday, May 27, 2010
JAKARTA- Narkoba bukanlah merupakan barang baru bagi Samuel Hendra Simorangkir, eks vokalis Kerispatih ini juga pernah menjalani rehabilitasi saat masih sekolah, tahun 1998 lalu.

“Pada 1998 itu saya rasa dia betul-betul sembuh. Tapi kami (keluarga) tidak sangka dia jatuh lagi ke dalam narkoba tahun 2009, mungkin karena dia banyak tekanan,” kata ibunda Sammy, Tiur Ida Simajuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2010).

Tiur mengungkapkan, Sammy pernah mengeluh sering mengalami kalut dan tekanan dari manajemen Kerispatih. “Dia merasa jadi tenaga cadangan saja,” ungkapnya.

Sammy mengaku, dia hanyalah tenaga additional di grup band yang membesarkan namanya itu. Tapi meski additional, dia tidak diperbolehkan ikut sama band lain. “Bayaran Sammy kalau manggung di Jakarta Rp1,5 juta dan kalau di luar kota Rp2 juta,” jelasnya.

Diketahui pihak Sammy meminta kepada hakim agar Sammy tidak dikenakan kurungan tahanan, akan tetapi hanya dikenakan rehabilitasi saja. Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Badan Narkotika Nasional (BNN)

0 comments:

Post a Comment