Mandala, Percayakan Bisnis Pada Sang Kekasih

| Monday, May 24, 2010

Menjalani bisnis di bidang yang baru memang butuh keberanian tinggi. Karena itu orang biasanya masih perlu berkonsultasi dengan orang yang telah lama menggeluti bisnis ini agar tak salah melangkah nantinya. Begitu juga dengan Mandala Shoji yang baru saja membuka bisnis salon. Ia memilih mempercayakan bisnis barunya ini pada Denova, sang kekasih, bersama dengan tantenya yang memang sudah berpengalaman di bidang ini.

"Aku juga masih belajar. Aku minta bantuan tante Dian dan Denova. Insya Allah gak ada kesusahan," ujar Mandala yang enggan menyebutkan berapa budget yang sudah dikeluarkannya untuk bisnis salon ini. "Itu rahasia intern. Nilainya sebesar hati. Ketulusan. Itu yang gak bisa dinilai. Makanya kita kerja sama bareng," tambah Mandala saat ditemui di acara grand launching salon Dian Kenanga di Pejaten Barat, Senin (24/05/10).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Untuk urusan manajemen sehari-hari, Mandala memilih mempercayakan bisnis ini pada Denova karena ia yakin kekasihnya ini mampu mengelola bisnis dengan baik. "Alhamdulillah, saya punya orang-orang dekat yang berpendidikan. Dia S1-nya Hubungan Internasional dan sekarang lagi ambil S2. Makanya saya tunjuk Nova. Karena saya kenal dekat, dan tahu dia. Dia sendiri juga kebetulan keponakan dari tante Dian," ujar Mandala. "Karena Mandala sibuk, jadi aku yang mewakili Mandala. Jadi dia gak perlu datang dan Insya Allah aku bisa menjaga amanat dia," tandas Denova menimpali.

0 comments:

Post a Comment