Saat Remaja, Cheryl Cole Habiskan Waktu untuk Dandan

| Thursday, May 27, 2010
UNTUK urusan merias wajah, selebriti Hollywood memang jagonya. Pasalnya, tatanan make up mereka selalu tampak bersinar dan sempurna. Namun siapa yang menyangka bila bintang sekelas Cheryl Cole rupanya pernah kerepotan mendapatkan tatanan make up yang sempurna. Bahkan, penyanyi cantik ini harus meluangkan banyak waktu untuk belajar mengaplikasikan make up dengan benar.

Pentolan grup band “Girls Aloud” Cheryl Cole ternyata pernah bermasalah dengan yang namanya make up. Pemilik nama lengkap Cheryl Ann Tweedy ini mengeluh bahwa dahulu tak mampu merias wajahnya sendiri. Demikian yang okezone kutip dari Femalefirst, Kamis (27/5/2010).

Pelantun “Fight for This Love” ini mengungkapkan, saat menginjak usia remaja, ia sering menghabiskan waktu luangnya untuk mempelajari seni merias wajah dan mencoba mengaplikasikan kosmetik pada wajahnya dengan benar. Meskipun banyak dari percobaannya yang gagal.

“Ketika masih remaja, aku sering menonton video musik dan kemudian mencoba menciptakan tatanan rambut dan make up seperti mereka, tapi hasilnya selalu menjadi bencana,” jelasnya.

Salah satu kegagalan yang kerap dialami Cheryl adalah saat eyeliner yang diaplikasikan pada matanya menjadi belepotan.

“Aku tidak pernah bisa mengaplikasikan make up sendiri. Aku pernah memakai eyeliner, tapi menjadi belepotan di seluruh area mata,” kenangnya.

Untuk urusan rambut, rupanya bintang cantik ini begitu tergila-gila dengan tatanan rambut sasak yang disukainya sejak masih remaja.

”Aku selalu menyukai gaya rambut sasak yang bervolume, namun saat itu aku tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dengan benar,” terangnya.

Berkecimpung di dunia hiburan membuat Cheryl semakin percaya diri. Pasalnya, penyanyi kelahiran Newcastle, Inggris, 30 Juni 1983 ini tak lagi kerepotan mengaplikasikan make up dengan benar atau tampil elegan dengan gaya rambut sasak. Lihat saja penampilannya, Cheryl terus saja berkilau sepanjang hari.

0 comments:

Post a Comment