Asha Shara Pengen Jajal Nyanyi

| Tuesday, May 25, 2010
Menjadi bintang sinetron, film dan model juga pernah dilakoni oleh artis Asha Shara. Namun ada satu keinginan Asha yang menggebu-gebu yaitu melebarkan sayapnya di belantika musik Indonesia. Menurut Asha, dirinya tidak melihat angka-angka yang dihasilkan dari RBT, tapi lebih karena ingin lebih menghibur masyarakat Indonesia.

"Nyanyi, gak papa cuma mau nyoba aja keberuntungan kali aja hoki kan. Sinetron, film, model udah, kan gak afdol kalau gak nyanyi. Aku gak ngelihat nominal apapun, ya aku pengen coba aja. Sebenarnya sih suara aku gak bagus cuma aku pengen nyoba karena aku pengen jadi entertainer banget," jelas Asha saat ditemui di Bukit Gumati, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/05)

Lebih lanjut, Asha menambahkan jika keinginannya untuk menyusul rekan-rekan sejawatnya nyemplung ke dunia nyanyi bukanlah aji mumpung. Dan untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Asha berencana untuk les vokal.

"Gak aji mumpung lah. Kalau aji mumpung gak dari dulu aja. Makanya aku mau les vokal dulu, nanti kalau dah lumayan baru aku berani kalau nggak. Ya nggak berani lah. Kalau untuk saat ini belum, itu masih syuting-syuting aja, kalau nyanyi itu masih planning," ujar Asha.

0 comments:

Post a Comment