Keluarga Protes Ada Yang Mendompleng Nama Mama Lauren

| Wednesday, May 19, 2010
Jakarta Cucu Mama Lauren, Krishna Mantra Prabawa, meminta agar pihak-pihak yang mengaku sebagai titisan neneknya, tidak memanfaatkan nama almarhum peramal kondang tersebut. "Orang yang merasa dirinya mampu, silahkan, asal jang mendomoleng nama almarhumah," jelas Krishna saat ditemui usai pengajian di rumah duka Jl Kasuari, Komplek Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2010) malam.

Di mata keluarga, sosok Mama Lauren tidak bisa tergantikan. Kalau sekarang ada yang mengaku-ngaku sebagai penerusnya, orang tersebut diharapkan menemui pihak keluarga.

"Siapa yang bisa gantiin mami, kalau bisa temui kita. Kalau dia merasa titisan atau memiliki kesanggupan, tanggungjawab sepenuhnya," ujar Krishna lagi.

Ditambahkan Krishna, keluarga tidak akan protes jika ada orang yang mengembangkan kemampuannya meramal asalkan untuk tujuan baik. Namun ia meminta pada pihak-pihak tersebut tidak mengaku sebagai titisan.

"Kalau dibilang titisan....ya kita berdua. Kalau ada orang luar yang mengaku mohon maaf," tukasnya.

Saat Mama Lauren meninggal, peramal bernama Beby Djenar mengaku ditunjuk almarhum peramal kondang tersebut sebagai penerusnya. Apa tanggapan keluarga?

"Kita no comment," pungkas Krishna

0 comments:

Post a Comment