Konser ‘CTKD’ Ditunda Gara-gara Siti Nurhaliza Ikut Program Kehamilan

| Monday, May 10, 2010
Konser Siti Nurhaliza dan Krisdayanti (KD) untuk mempromosikan duet mereka dalam album Canda Tangis Ketawa Duka (CTKD) ditunda. Siti sedang mengikuti program kehamilan. Nasib konser masih menunggu kepastian kehamilan penyanyi asal Malaysia itu.

Sahabat dan pengacara KD, Elsie Lontoh, membenarkan konser Siti dan KD ditunda. KD sebenarnya ingin segera menggelar konser bersama Siti untuk promosi albumnya. Namun Siti Nurhaliza belum memberi keputusan apakah bisa konser atau tidak.

“Ditunda sambil nunggu keputusan dari Siti (udah hamil apa belum). Mungkin Siti sedang ikut program hamil sekarang. Manajemennya nggak berani ngasih keputusan (untuk bikin konser) tapi dalam waktu dekat ini akan dikasih kabar,” tutur Elsie dalam wawancara dengan wartawan, Senin (10/5/2010).

KD tidak masalah atas penundaan konser tersebut. Mantan istri Anang Hermansyah itu tidak bisa berbuat apa-apa karena istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa itu tidak mungkin digantikan.

“Memang ini kan konser album duet, jadi kalau salah satu nggak hadir ya nggak bisa konser. Beda formatnya dengan band, kalau band kan bisa pakai additional player. Ini nggak bisa pakai penyanyi pengganti,” ujar Elsi

0 comments:

Post a Comment