Michael Douglas Bangga Istrinya Foto Bugil

| Tuesday, May 25, 2010
Keputusan Catherine Zeta Jones untuk berfoto bugil di ulang tahunnya yang ke-40 ternyata mendapat dukungan penuh dari Michael Douglas, sang suami. Michael tak keberatan istrinya difoto bugil dan bahkan ia berkomentar kalau foto-foto bugil istrinya itu terlihat hot. Bahkan Michael pun tak ragu mengatakan kalau ia bangga istrinya masih layak difoto bugil meski usianya sudah menginjak kepala empat.

"Foto-foto itu terlihat hot. Menurut saya dia ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya. Foto-foto itu sangat mengagumkan," ujar Michael Douglas seperti dikutip dari Splash News. Tentu saja ini bukan hal yang rutin dilakukan Catherine dan karenanya foto-foto itu bisa dianggap sesuatu yang eksklusif. "Dia tidak terlalu sering melakukan itu - paling tidak sudah sekitar sepuluh tahun - jadi saya bangga atas apa yang ia lakukan," lanjut Michael.

Michael Douglas sendiri menikahi Catherine Zeta Jones di tahun 2000 yang lalu dan sampai saat ini pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak: Dylan yang kini telah berusia 9 tahun dan Carys yang baru berusia 7 tahun. Dalam kesempatan yang sama Michael Douglas juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Wales, negeri kelahiran istrinya, dalam waktu dekat ini.

0 comments:

Post a Comment