Arumi Bachin dan Ibu Ribut Akibat Larangan Pacaran?

| Friday, May 14, 2010
Jakarta - Arumi Bachin dan ibunya ribut bukan karena adanya paksaan kerja, apalagi pemukulan. Kabarnya, keduanya ribut akibat sang ibu melarang Arumi pacaran.

"Kalaupun berantem paling masalah kecil, bukan soal kerjaan. Contohnya masalah kecil seperti makan, minum vitamin," ungkap sepupu Arumi, Icha, saat ditemui di Komplek Bumi Pusaka Cinere, Gandul, Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (14/5) petang.

Setahu Icha, keributan yang terjadi antara Arumi dengan ibunya Maria Lilian Pesch lebih karena sang ibu melarang Arumi pacaran. Jadi bukan karena paksaan kerja atau pun pemukulan.

"Memang dia nggak boleh pacaran dulu. Kalau masalah yang lain tanya aja sama mamanya," katanya.

Sekadar informasi, Arumi meninggalkan rumah orangtuanya pada Senin (10/5/) pukul 23.00 WIB. Usai menghubungi Komisi Perlindungan Anak, Arumi diminta langsung bergegas ke Polres Jakarta Selatan. Alasannya, Arumi sering ribut mulut dengan ibunya.

Sampai berita ini diturunkan, Arumi masih berada di tempat perlindungan, dengan sepengetahuan Komnas Perlindungan Anak. Rencananya, Arumi dan ibunya baru akan bertemu Senin (17/5) besok untuk mediasi.

0 comments:

Post a Comment