Joanna Alexandra Lebih Percaya Ilmu Modern

| Thursday, May 27, 2010
Bintang akting Joanna Alexandra lebih mengandalkan ilmu dan pengetahuan modern dari membaca buku terkait menjaga kondisi kehamilannya agar tetap stabil dan sehat. Ibu satu anak yang sedang hamil delapan bulan itu, mengutamakan saran secara medis dibanding yang lain.

"Aku kan banyak baca buku tentang kehamilan, memang benar banyak wejangan juga," tegas Joanna Alexandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Karena itu Joanna mengaku terperangah, saat salah satu crew film SEHIDUP (TAK) SEMATI yang dibintanginya, mencarikan sebuah peniti untuk dipakai menahan godaan dari makhluk halus. Saat itu memang ada yang kesurupan di lokasi syuting, tapi Joanna sebenarnya tidak percaya dengan hal semacam itu.

"Ada yang bilang, Joanna ada peniti nggak? Untuk apa? Kamu kan lagi hamil takut anaknya kenapa-kenapa. Aku sih nggak percaya yang begituan, untungnya orang tua dan mertua aku modern jadi wejangannya nggak ada yang seperti itu," ujar Joanna.

Sementara, setelah melahirkan nanti rencananya Joanna akan mengurus sendiri anak keduanya ini. Apalagi di rumah juga ada papa dan mama yang akan membantunya menjaga, sehingga masih memungkinkan untuk tetap menyibukkan diri di dunia syuting meski dengan dua anak.

"Penginnya ngurus sendiri, di rumah ada papa mama dan pembantu yang bisa bantuin. Lagi pula aku bukan orang yang anaknya empat baby sitter-nya harus empat," terang Joana tertawa.

0 comments:

Post a Comment