Ibunda Sammy Protes Anaknya Tak Segera Divonis

| Wednesday, May 26, 2010
Jakarta Ibunda mantan vokalis Kerispatih, Sammy, Tiur Ida Simorangkir mengeluhkan lamanya proses sidang kasus narkoba anaknya. Padahal menurut Ida, terdakwa narkoba lainnya tidak menjalani proses sidang yang panjang.

Ida pun menduga karena anaknya seorang artis, makanya sidangnya berlangsung lama dan berbelit. Seharusnya menurut Ida, sidang Sammy sudah bisa diputuskan.

"Kenapa sih (lama sekali sidangnya). Apa mungkin karena dia seorang artis, jadi harus dibedakan. Saya tahu, di sini (Pengadilan Negeri Jakarta Pusat-red), rata-rata pemakai itu cuma 2 kali (sidang) dan selanjutnya putusan," kata Ida saat menemani Sammy sidang dalam kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2010).

Ida yakin pada akhirnya hakim akan memutuskan anaknya akan dikirim ke panti rehabilitasi. Makanya, lanjut Ida, untuk apa sidang berkali-kali dan banyak mengajukan saksi.

"Ya harusnya sudah jelas keputusannya, ujung-ujungnya (Sammy) rehab," tegas Ida.

Kamis (27/5/2010) ini, Sammy kembali menjalankan sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang masih beragendakan mendengarkan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

0 comments:

Post a Comment