Shakira Hobi Goyang Pinggul Sejak Umur 4 Tahun

| Tuesday, May 25, 2010
Los Angeles Selain terkenal dengan suaranya yang khas, Shakira juga piawai dalam bergoyang. Penyanyi berdarah Latin itu ternyata sudah hobi menggoyangkan pinggul semenjak usia empat tahun.

"Aku berusia empat tahun saat aku menyadari bahwa aku bisa melakukan semua gerakan pinggul itu," ujar Shakira dilansir showbizspy, Rabu (26/5/2010).

Berbagai jenis musik pun dicoba Shakira untuk mengiringi goyangannya. "Aku suka irama musik Arab, tiap hari jumat aku bergoyang seperti itu saat konser di sekolah" tambahnya.

Meski terbilang memiliki tubuh yang seksi, namun rupanya pelantun lagu 'Whenever, Wherever' itu tidak menyukai bagian bokongnya. Saat berumur 20 tahun, ia sering mengeluh dan memikirkan apa yang tidak dimilikinya.

"Aku berharap lebih tinggi, lebih memiliki kaki yang jenjang, bokong yang lebih kecil, bahkan rambut yang lebih lurus," ungkap Shakira.

0 comments:

Post a Comment