Julia Roberts Menjahit Agar Tetap Waras

| Monday, May 24, 2010

Menjalani hidup sebagai aktris sekaligus mengurus rumah tangga dengan tiga orang anak memang tidak mudah. Julia Roberts juga mengakui kalau pekerjaannya sebagai selebriti sekaligus ibu rumah tangga kadang membuatnya hampir kehilangan kewarasan. Salah satu cara yang ditempuh Julia untuk mempertahankan kewarasannya, ternyata, adalah dengan menjahit. Bukan cuma bisa bertahan tetap waras, Julia bahkan juga bisa membuat beberapa bantal dan celana pendek buat suaminya.

"Menjahit adalah skill baru saya yang sangat berguna untuk mempertahankan kewarasan saya. Saya juga bisa membuat bantal besar untuk anak-anak saya dan celana pendek buat Danny," ungkap Julia Roberts saat diwawancarai Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu. Setelah mengisahkan triknya dalam mengurus rumah tangga, Julia juga menceritakan bagaimana ruwetnya situasi di rumahnya apalagi dengan adanya tiga orang anak yang nakal-nakal. Tapi tentu saja anak-anak ini tak hanya membuat Julia pusing tapi juga mendatangkan kebahagiaan tersendiri buat aktris cantik ini.

"Mereka sangat menyenangkan dan indah - kekacauan yang terjadi di rumah kami sekaligus kedamaian yang ada di dalamnya," kisah Julia Roberts kemudian. Julia Roberts sendiri menikah dengan Daniel Moder pada tahun 2002 lalu dan sampai saat ini telah dikaruniai tiga orang anak: si kembar Hazel dan Phinnaeus yang kini berusia lima tahun dan Henry yang baru berusia dua tahun.

0 comments:

Post a Comment