Putri Sultan Djorghi Suka Nyanyi Lagu Geisha

| Monday, May 24, 2010
JAKARTA - Sultan Djorghi dan Annisa Trihapasari dikaruniai anak perempuan bernama Aqueeni Aziz Djorghi. Memiliki anak perempuan, bagi Sultan merupakan sebuah karuania.

"Terima kasih sama Allah karena kita berdua dikasih anak perempuan yang pintar banget, cerdas. Semua bakat anak saya serahkan kepada anak saya, yang penting terarah. Saya tidak mau membatasi keinginan anak. Setiap hari saya ajak bergaul, bersosialisasi terhadap orang banyak biar enggak canggung," tutur Sultan yang ditemui di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010).

Sultan tak lepas memantau perkembangan putri kecilnya yang kini telah berusia dua tahun. Menurut Sultan, menunjukkan minat dan bakat di bidang seni. "Dia suka menyanyi, suka lagunya Geisha Aku Cinta Dia. Suka balet dan suka main gitar juga," ujarnya.

Sultan belum memasukkan anaknya ke sekolah pendidikan usia dini karena anaknya sudah pintar. "Anak saya sudah aktif dan menurut saya dia sudah cerdas. Kalau yang sekolah itu kan memang belum pintar. Makanya dia nanti saja sekolahnya," katanya.

0 comments:

Post a Comment