Puri 'Mahadewi' Khawatir Dhani Istimewakan Dewi Persik

| Thursday, May 27, 2010
JAKARTA - Kehadiran Dewi Persik dalam RCM (Republik Cinta Manajemen) yang dikomandoi Ahmad Dhani, tampaknya membuat anggota lama ketar-ketir. Puri 'Mahadewi' berharap Dhani tak mengistimewakan Dewi.

"Kita rencananya mau keluarin single, mungkin setelah lebaran. Mudah-mudahan on schedule karena artisnya kan banyak. Ada Dewi Persik juga yang baru masuk," kata Puri, saat ditemui di acara ulang tahun Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2010) malam.

Dari harapan Puri, terembus sedikit aroma persaingan halus dengan Dewi Persik yang baru bergabung. Terlihat Puri khawatir Dhani akan lebih fokus menggarap album untuk Dewi. Sekarang ini, perhatian Dhani memang tengah tercurah untuk janda seksi itu.

Maklum, Dewi baru merilis single Diam-Diam. Lagu itu bercerita tentang cinta segi delapan. Tak tanggung-tanggung, untuk pembuatan video klip si Goyang Gergaji, Dhani merogoh kocek hingga Rp150 juta.

Membengkaknya biaya ini karena dalam video klipnya dibintangi artis-artis beken. Sebut saja, Marsha Timothy, Senk Lotta, Dwi Putrantiwi, Nino Fernandez, Fauzi Baadillah, dan Fadly 'Padi'.

Pada hari ulang tahun Ahmad Dhani, Puri hanya memberikan ucapan dan doa. Dalam doanya, dia berharap bisa tetap akur dengan mantan suami Maia Estianty itu.

"Aku sih berharap mudah-mudahan RCM terus maju. Kita tetap akur-akur saja. Mas Dhani diberi kesehatan karena RCM artisnya kan banyak. Dan mudah-mudahan bisa on schedule dalam menangani artis-artisnya," doa Puri.

Puri tak menyiapkan kado. Juga tak ada kejutan bagi ayah Al, El, dan Dul itu.

"Kalau dari Mahadewi enggak ada surprise karena dari kemarin kita sibuk manggung. Lagian tahun kemarin juga enggak ada karena mas Dhani orangnya biasa-biasa saja. Enggak pernah minta apa-apa. Acaranya paling kumpul-kumpul sama keluarga, Dewa, fans dan yatim piatu," tuturnya

0 comments:

Post a Comment