Republik Cinta Belum Tahu Ariel Bergabung

| Sunday, May 9, 2010


JAKARTA- Kabar eks vokalis Peterpan Nazriel Ilham atau Ariel hengkang dari bandnya dan bergabung dengan Republik Cinta, tidak dapat dipastikan manajer Ahmad Dhani, Iwan.

Sebelumnya beredar Ariel melakukan pengambilan suara untuk lagu berbahasa Inggris di studio Ahmad Dhani, hal ini diperkuat dengan kehadiran Ariel belum lama ke studio milik mantan suami Maia Estianty tersebut.

Manajer Ahmad Dhani, Iwan saat dikonfirmasi menjelaskan kedatangan Ariel ke markas Republik Cinta, hanya untuk selamatan atas telah diwisudanya Puri. “Kalau sampai Ariel mau digandeng Mas Dhani, justru kita belum tahu,” akunya, Senin (10/5/2010).

Menurutnya, wartawan dipersilakan mengonfirmasi langsung perihal kabar tersebut kepada Ariel. “Mungkin harus dikonfirmasi ke Mas Arielnya dulu,” ujarnya.

Sebelumnya Ariel saat dikonfirmasi wartawan perihal kabar tersebut, dia mengaku sedang ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Tapi, dia menepis meninggalkan tiga kawannya, Reza, Uki, dan Lukman.

Dia mengungkapkan, saat ini mereka sedang menggarap dan merampungkan album baru.Pacar Luna Maya ini mengaku tidak keluar karena tidak ingin fans mereka bosan, karenanya mereka memilih menunggu album baru sambil mencari nama baru bagi band mereka, setelah nama Peterpan mereka tinggalkan.

1 comments:

Unknown said...

Giiillee bnerr.......

Post a Comment