Fanny Bauty: Hak Asuh Terserah Anak-Anak

| Monday, May 24, 2010

Perebutan hak asuh anak memang sering terjadi menyusul sebuah perceraian yang menimpa sebuah pasangan. Bahkan yang sering, sang anaklah yang menjadi korban perebutan hak asuh tersebut.

Bukan kebahagiaan sang anak yang diutamakan, namun keegoisan orang-tua lah yang kerap diutamakan. Untuk masalah sang satu ini, pasangan Mark dan Fanny, yang telah resmi bercerai tanggal 19 Mei lalu, dengan bijak menjalani pembagian hak asuh.

"Hak asuh terserah mereka mau ketemu ayah atau ibunya," ungkap Fanny kala ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (24/05).

Menanggapi pernyataan Fanny tersebut, Mark menambahkan, "Saya mau luruskan masalah hak wali itu tetap papanya tapi kalau hak asuh itu tidak ada ke ibu atau bapak, kedua-duanya punya tanggung jawab mengurus semua anak-anak."

Saat ini memang hak asuh Shireen dan Zaskia resmi dipegang oleh Fanny. Namun untuk masalah pekerjaan kedua putri tersebut, Fanny tak pernah sedikit pun memaksakan pendapat kepada kedua putrinya. "Masalah pekerjaan ga pernah saya tentukan sendiri selalu saya bicarakan sama anak-anak," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment