Kasus Penipuan Ganggu Kesehatan Conny Sutedja

| Tuesday, May 18, 2010

Mengalami penipuan sebanyak milyaran rupiah ternyata membuat kondisi artis senior Conny Sutedja sempat drop. Bahkan, wanita yang akrab disapa Tante Hebring ini mengaku jika kesehatannya terganggu lantaran memikirkan kasus penipuan ini.

"Kesehatan keganggu banget. Bahkan kemarin saya sempat diinfus, tapi sekarang sudah mulai syuting lagi. Alhamdulillah pakai ilmu ikhlas semua saya serahkan sama Allah SWT," ujar Conny saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/5) sore.

Conny pun juga mengaku tak habis pikir ketika mengetahui ternyata Yani yang ditetapkan sebagai tersangka ternyata belum ditahan. Sempat beredar kabar jika yang bersangkutan mendapatkan dukungan dari petinggi di kepolisian. "Dia belum masuk sel, katanya karena ini baru panggilan kedua. Kenapa dia nggak ditahan? Katanya ada backing, istri-istrinya polisi, dia ngaku kenal Kapolres, Jendral berbintang, dia merasa sombong karena belum ditangkap. Tapi walaupun gimana kita tetap percaya hukum dan kepolisian," ujar Conny.

Lalu, apa yang diinginkan oleh Conny sampai sejauh ini? "Saya ingin kepolisian tolong dipercepat (penahanannya), segera, karena cek kosong (dari Yani) itu sudah jelas-jelas ada," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment