Konser Pitbull Pecahkan Rekor Penjualan Tiket

| Thursday, May 13, 2010

JAKARTA - Pitbull memang luar biasa. Sebanyak 4.400 tiket konser penyanyi rap Amerika ini di Jakarta langsung ludes terjual dalam sehari.

"Kaget banget karena 4.400 tiket sold out dalam sehari. Itu enggak ada promo apapun. Hanya saya pasang status di Twitter. Bisa dibilang memecahkan rekor penjualan tiket selama ini konser yang Java Musikindo adakan," tutur promotor Adrie Subono di sela konser Pitbull, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (12/5/2010) malam.

Tak cuma meraup penonton dalam sehari, Pitbull juga berperilaku tak seperti penyanyi lainnya yang akan konser di Jakarta. Biasanya, penyanyi internasional lainnya akan datang ke Jakarta pada H-1. Pitbull tidak.

"Sempet deg-degan karena dia enggak seperti penyanyi luar pada umumnya yang datang biasanya H-1. Pitbull datang pas hari H, sore lagi. Makanya deg-degan banget," aku Adrie.

Menurut Adrie, konser dengan genre musik rap seperti yang dinyanyikan penyanyi dengan nama asli Armando Christian PĂ©rez itu merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Black Eyed Peas.

"Ternyata tanggapan penonton di sini bagus. Untuk ke depan kita akan coba hadirkan musisi atau penyanyi dari ranah musik ini. Nikmat aja rasanya melihat penonton ikut dansa," imbuhnya.

Adrie tak memiliki kendala berarti dalam mengundang Pitbull konser di Jakarta. Malah, tim manajemen Pitbull yang meminta konser di Jakarta. "Mereka kirim email ke saya. Dan tentu saya setuju. Mereka ke sini habis manggung di Turki," jelasnya.

Sayang, sukacita menonton konser Pitbull ternoda dengan ulah kotor oknum yang memalsukan tiket dan menjualnya kepada calon penonton. Cukup banyak calon penonton yang akhirnya kecewa tak bisa masuk ke lokasi konser karena tiket yang dimilikinya ternyata palsu.

"Saya enggak bisa tanggung jawab karena tiket ada di ticket box resmi. Prihatin juga sih. Tadi lumayan banyak yang mau masuk pakai tiket palsu, untung yang jaga cermat," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment