Dewi Perssik Anggap Dhani Sebagai Kakak

| Thursday, May 27, 2010

Meskipun digosipkan tidak sedap seputar hubungannya dengan 'sang majikan' Ahmad Dhani, pedangdut Dewi Perssik merasa tidak terganggu. Dirinya kembali menegaskan, bahwa mantan suami Maia Estianty itu dianggapnya hanya sebagai saudara atau kakak.

"Aku sama bos Dhani sahabatan saja. Saya mengibaratkan hubungan kita itu hanya abang dan adik nggak lebih dari sahabatan lah. Karena saya sangat menghormati beliau," ujar Dewi Perssik saat ditemui di perayaan ulang tahun Ahmad Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/5) malam.

Dewi pun menjelaskan jika dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saat bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) milik Dhani. Karena itu dirinya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk total bekerja.

"Bos Dhani beri kesempatan buat saya, untuk total kerja, jadi saya nggak mungkin main-main," ujarnya.

Ngomong-ngomong, apakah Dewi saat ini sudah memiliki kekasih? "Kalau aku sendiri aku nggak punya pacar, demi Allah aku nggak punya pacar," pungkas janda dua kali ini.

0 comments:

Post a Comment