Garap Video Klip DP, Dhani Rogoh Kocek Rp150 Juta

| Monday, May 24, 2010

JAKARTA - Dewi Persik sedang menjadi anak kesayangan Ahmad Dhani. Tak tanggung-tanggung, untuk pembuatan video klip si Goyang Gergaji ini, bos Republik Cinta merogoh kocek hingga Rp150 juta.

“Konsep video klipnya lagu Diam-Diam bercerita tentang cinta yang terjadi di antara delapan orang. Biaya produksinya lumayanlah, di atas Rp150 juta,” papar Dhani ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010).

Dhani menambahkan, dalam video klip ini akan ada delapan model di antaranya Marsha Timothy, Senk Lotta, Dwi Putrantiwi, Nino Fernandez, Fauzi Baadillah, dan Fadly ‘Padi’. Ceritanya, delapan orang yang terdiri dari empat wanita dan empat laki-laki ini bersahabat dan nanti ada yang saling jatuh cinta.

“Karena banyak modelnya. Saya mau bikin klip yang buat televisi enggak segan menayangkan terus,” tukas Dhani.

Lagu Diam-Diam sebenarnya diciptakan untuk Mulan Jameela. Tapi karena ada unsur dangdutnya, Dhani mengatakan Mulan kurang bisa menerima.

“Ya sudah, buat Dewi Persik saja,” tandasnya.

Musik dalam lagu ini lebih banyak unsur orientalnya. “Saya kan bisa dibilang pertama yang menciptakan tren musik oriental. Jadi wajar saya meneruskan apa yang saya awali dulu,” ujar Dhani.

0 comments:

Post a Comment