Adhareza Tunda Duet dengan Nikita Willy

| Sunday, May 23, 2010
JAKARTA - Adhareza membenarkan kabar mengajak Nikita Willy duet. Tapi, rencana itu tertunda karena Reza sedang sibuk mengeluarkan single keduanya.

“Kemarin sih memang sempat kepikiran untuk ajak dia menyanyi. Dianya juga enggak keberatan. Tapi nanti deh, aku masih sibuk mau keluarin single kedua,” ungkapnya ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2010).

Menurut Reza, Nikita juga tertarik saat diajak nyanyi. Apalagi dia masih bingung memilih single ke dua. “Mungkin nanti, kalau setelah single kedua keluar dan sukses seperti single pertama,” harapnya.

Beberapa waktu lalu, kata Reza, Nikita memang sempat bertanya tentang cara bernyanyi. Dia menilai Nikita memiliki potensi di dunia tarik suara.

“Mungkin nanti deh, tunggu saja kejutannya,” kilah Reza.

Tentang hubungannya dengan Nikita, lagi-lagi dia membantah. Selama ini kedekatan keduanya memang dapat menimbulkan interpretasi orang lain kalau keduanya pacaran.

“Enggak ada yang spesial. Kita hanya teman saja dan sering sharing,” ungkap Reza.

Mungkin karena sama-sama belum punya pacar, kedekatan Nikita dan Reza diartikan lain. “Kalau untuk pacaran sama dia, belumlah. Dia juga masih kecil dan saya masih mau berkarir dulu. Belum kepikiran pacaran,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment