Ronan Keating Kembali ke Pelukan Istrinya

| Monday, May 24, 2010
LONDON - Ronan Keating dilaporkan telah kembali ke rumah di Malahide untuk pertama kalinya sejak tuduhan perselingkuhan muncul ke publik pekan lalu.

Pelantun When You Say Nothing at All ini ingin menebus kesalahan tersebut kepada istrinya Yvonne demi menyelamatkan pernikahan mereka yang telah berjalan 12 tahun.

“Setiap orang menaruh harapan bahwa Yvonne dan Ronan bisa kembali bersama dan memperbaiki hubungan mereka. Mungkin ini membutuhkan waktu yang lama, tapi mereka punya tiga anak dan kami berharap mereka bisa memperbaiki demi kebaikan mereka,” ujar sumber terdekat Ronan seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (24/5/2010).

Bahkan saat Ronan tampil di Zurich, Swiss, akhir pekan lalu, dia tak henti-hentinya menitikkan air mata selama tampil di atas panggung.

“Mereka hampir siap untuk pindah ke kediaman baru mereka. Mereka akan bertemu lagi beberapa hari ke depan dan Yvonne akan mendengarkan penjelasan Ronan,” pungkas sumber.

Sebelumnya, Yvonne Connoly mendapati pesan-pesan mesra di ponsel suaminya, Ronan. Inilah pasal penyebab gugatan cerai yang dilayangkan istrinya kepada pentolan Boyzone tersebut.

0 comments:

Post a Comment