Eks Mertua Bucek Depp Wafat

| Monday, May 10, 2010

JAKARTA - Mantan ayah mertua Bucek Depp yang tak lain merupakan ayah mantan istri Bucek, Unique Priscilla, wafat.

Ayah Unique, Kusbano Hadisoemarto yang lahir pada 20 September 1945, wafat dalam usia 67 tahun di RS Budi Waluyo pukul 10.25 WIB pada Minggu, 9 Mei 2010, karena penyumbatan di otak. Almarhum meninggalkan dua anak dan tiga cucu.

Unique yang ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010), mengungkapkan, tidak ada firasat sebelum ajal menjemput sang ayah. Namun, sang ayah sempat mengisi mimpi Unique.

"Enggak ada (firasat) karena saya mengimani. Dalam doa saya, papa harus sembuh, papa harus sembuh. Semua keluarga diimpiin sama papa, justru saya dan mama yang diimpiin, sampai keluarga yang di luar negeri diimpiin sama papa.

Menurut ibu satu anak ini, ayahnya mengalami penyumbatan di otak, tapi motoriknya masih bisa berfungsi. Saat periksa ke rumah sakitnya masih bisa jalan. Namun ternyata, ada stroke dan itu membuat kondisi ayah Unique semakin buruk.

"Saya sempat bilang sama papa, 'Papa pasti sembuh, papa pasti pulang dan sehat'. Setelah itu, saya pulang dan tidur. Paginya saya dapat kabar kalau papa sudah pergi. Papa memilih dipanggil oleh tuhan Yesus," ujarnya.

Unique sangat kehilangan ayahnya karena dibandingkan dengan ibunda, dia lebih dekat dengan ayah. "Saya lebih banyak dekat sama papa dibanding mama. Waktu kecil, saya diajak berlayar, pergi ke laut. Saya diajak kerja di galangan kapal. Papa juga suka mengajak saya berburu. Banyak kenangan saya dengan papa," kenangnya.

Dalam prosesi pemakaman, Bucek tampak hadir di pemakaman, tapi menolak diwawancarai wartawan.

0 comments:

Post a Comment