Pitbull Siap Goyang Jakarta Dua Hari Lagi

| Sunday, May 9, 2010
JAKARTA - Penasaran sama aksi panggung Armando Christian Pérez? Ya, cowok plontos ini bakal hadir di Jakarta lusa, Rabu (12/5/2010).

Rapper Amerika yang dikenal dengan nama panggung Pitbull ini akan menggoyang Jakarta dengan aroma R&B yang kental. Cowok kelahiran 14 Januari 1981 ini sudah dipastikan datang menyapa fansnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

CEO Javamusikindo, Adrie Subono tertarik untuk membawa Pitbull manggung di Indonesia setelah melihat reaksi follower twitternya. “Saya tertarik memboyong Pitbull ke Indonesia karena lagu-lagunya lagi disukai banyak orang, dari kalangan anak muda sampai orang dewasa,” ujarnya dalam siaran pers yang disiarkan melalui web Javamusikindo, Senin (10/9/2010).

Pitbull akan memulai aksi pada pukul 21.00 WIB. Bahkan Adrie pun menyampaikan pesan Pitbull melalui akun twitternya. “I know you want me krazy girls.... another two dayst to go!!.”

Pitbull baru mengeluarkan album fenomenalnya berjudul Rebelution. Album yang dirilis September 2009 lalu ini terangkat lewat hits single I Know You Want Me.

Bahkan, video klip yang dipasang di laman YouTube diakses lebih dari seratus juta kali. Namanya cepat melejit karena lagu-lagunya sering diputar di klub-klub disko Amerika dan juga on air di radio, serta kanal televisi musik seperti MTV.

“Yang jelas konser Pitbull layak tonton dan menghibur,” promo Adrie.

Dengan kekuatan musik dan lagunya yang unik, Pitbull masuk dalam jajaran penyanyi rap top Amerika. Dia sendiri pernah duet dengan AKON, Avery Storm, Nayer dan Bass III Euro, Slim, Bob.

Dari keterangan yang dilansir Javamusikindo, seluruh tiket baik kelas festival maupun tribune telah habis terjual. Harga tiket normal untuk tribune dijual Rp400 ribu, sedangkan festival dijual Rp500 ribu.

0 comments:

Post a Comment