Syahrul Gunawan Pilih Lagu Religi

| Monday, May 24, 2010

Jakarta - Sempat lama vakum, bintang sinetron dan penyanyi Syahrul Gunawan meluncurkan lagu religi. Syahrul mengaku lagu Salat Dhuha adalah bagian cerita dari hidupnya.

Setelah menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007, Syahrul jarang tampil di teve. Bintang sinetron Jin dan Jun ini serius menjadi pengusaha dan lebih dekat dengan keluarga.

Kini, mantan kekasih Intan Nuraini ini kembali mencoba memulai kembali bernyanyi. Namun Arul, begitu ia disapa, lebih memilih menyanyikan lagu religi.

"Lagu ini saya ciptakan bareng ustadz Angga. Sebenarnya banyak ujian dalam hidup saya. Ini lagu yang paling indah yang pernah didengar," terang Syahrul saat ditemui di pembuatan video klip lagu Salat Dhuha di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (24/5).

Rencananya, untuk album yang berisi enam buah lagu ini akan dirilis pada 27 Juni 2010. Arul berharap, lagu ini memberikan kebaikan kepada semua orang.

"Ini untuk menginspirasi saya untuk buat kebaikan melalui album religi. Saya jarang bikin album yang lagunya saya suka semua, nah ini lagunya saya suka semua," tutur Arul.

0 comments:

Post a Comment