Nicky Tirta, Pacaran Long Distance Butuh Kepercayaan

| Tuesday, May 18, 2010
Hubungan antara Nicky Tirta dengan wanita yang enggan dia sebutkan namanya itu terpisah jarak yang cukup jauh. Namun Nicky tetap optimis untuk menjalani hubungan tersebut hanya bermodalkan kepercayaan.

"Ya sekarang kan ada internet, Skype jadi lebih mudahlah. Ya kita harus saling percaya saja, kalau nggak saling percaya nggak bisa jalan," ujarnya dengan yakin.

Di temui usai syuting BEAUTY AND AZIS di bilangan pancoran, Nicky mempunyai alasan sendiri kenapa dirinya suka dengan wanita yang berwajah oriental ini.

"Dia baik, seru kalau diajak ngobrolnya, dia nyambung kalau di ajak ngobrol. Tapi dia juga lucu, kadang kalau ngobrol dia nggak ngerti apa yang saya maksud dan saya juga nggak ngerti apa yang dia maksud," ucap Nicky yang menikmati perbedaan itu.

"Jadinya itu bahan ketawaan kita. Jadi harus gue jelasin pakai bahasa Inggris meski dia nggak begitu bisa bahasa Inggris," tambah Nicky kemarin, Senin (17/5).

Ketika ditanya awal bertemu dan perihal nama Sabrina Pai yang menjadi teman mainnya di MENCULIK MIYABI itu, Nicky hanya tertawa dan sedikit salah tingkah.

"Ehm, sudah ah. Awalnya di mana yah, ah sudah ah. Pokoknya kita pernah ada kerja bareng," tandas Nicky.

0 comments:

Post a Comment