Miller Akan Tunggu Arumi Bachsin Hingga 17 Tahun

| Thursday, May 27, 2010

Jakarta Miller hingga kini belum terbuka soal kisah cintanya dengan Arumi Bachsin. Namun gadis 16 tahun itu menyimpan bukti hubungan mereka. Bukti itu berupa surat. Dalam surat itu, pesinetron asal Malaysia itu akan setia menunggu Arumi hingga cukup umur.

"Aku janji aku akan tunggu sampai kamu 17 th, apapun halangannnya atau tantangan kita hadapi bersama-sama," tulis Miller dalam suratnya yang diberikan kepada Arumi per tanggal 7 Desember 2009.

Dalam surat itu, Miller juga menceritakan hubungannya dengan Arumi mengalami kendala. Tapi ia yakin masalah mereka berdua akan bisa berakhir dengan baik. Pria 25 tahun ini pun meyakinkan Arumi ia akan selalu setia.

"Asal sama kamu insya Allah bisa. Aku tunggu kamu. Aku tunggu sampai kapanpun karena aku sayang kamu. You will always be in my heart forever," tulis Miller dalam suratnya.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, selama ini selalu menuding Miller berada di balik kaburnya anaknya. Maria mengaku punya banyak bukti, bintang 'Cintapuccino' itu memperdaya anaknya. Bukti itu salah satunya berupa surat. Sang ibu memang tidak setuju Arumi berpacaran karena usianya masih terlalu muda.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Miller soal tudingan keluarga Arumi. Terakhir manajer Miller, Aron, menyatakan pria yang dituding menato badannya dengan nama Arumi itu masih menenangkan diri.

Miller masih berada di Bali untuk menghindar dari kejaran infotainment. Pada waktunya nanti, Miller akan buka-bukaan

0 comments:

Post a Comment