Dilarang, Cate Blanchett Takut Operasi Plastik

| Monday, May 10, 2010
Sebagai artis Hollywood, operasi plastic merupakan hal yang biasa dilakukan, tapi bagi Cate Blanchett dirinya merasa takut melakukan operasi plastik, karena mendapat larangan dari sang suami.

Di Hollywood, operasi plastik untuk mempercanti diri memang sedang trend. Tetapi bagi Cate Blanchett dirinya tidak mau ikut-ikutan. Hal itu karena ia mendapat ancaman dari suaminya jika melakukan bedah kecantikan.

Cate yang kini berusia 40 tahuin tersebut telah menikah dengan aktor teater dan penulis naskah, Andrew Upton selama 12 tahun. Bahkan mereka juga telah dikarunia 3 orang putra Dashiell (8), Roman (6) dan Ignatius (2).

Sementara itu, dalam wawancaranya dengan majalah Cosmo Inggris, bintang film ‘Robin Hood’ ini mengatakan kalai ia tak berani melakukan perubahan pada tubuhnya karena ancaman suaminya. “Aku belum pernah melakukan apapun, tapi siapa tahun. Andrew mengatakan dia akan menceraikanku kalau aku melakukan apapun,” ungkapnya.

Cate juga mengatakan kalau ia juga tergoda untuk melakukan operasi plastik, karena hal itu ketika melahirkan anak, maka tubuh akan berubah.

“Saat Anda punya anak, tubuh Anda berubah. Ada sejarah soal ini....kukira penting juga untuk tidak menghilangkannya. Aku melihat wajah orang lain dan aku melihat hasilnya dari sebelumnya saat aku melihat orang ini. Aku secara pribadi tidak berpikir orang terlihat lebih baik saat melakukannya (operasi plastik), mereka hanya terlihat berbeda,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment