Marsha Timothy Rela Bangun Pagi Demi Fahry

| Tuesday, May 25, 2010
Jakarta - Fahry Albar dan Marsha Timohty semakin lengket. Bahkan, Marsha rela bangung pagi-pagi demi untuk menemani Fahry bersama bandnya, Jibril, tampil.

"Aku tahu dia ada jadwal main pagi di acara Dahsyat, aku bilang aku ikut yah. Kalau aku bisa ya aku temani. Tapi kalau dia manggung, sebisa mungkin aku lihat," terang Marsha yang ditemani Fahry saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5).

Fahry pun sangat senang ditemani kekasihnya itu. Pasangan di film Pintu Terlarang ini mengaku kehadiran Marsha sebagai penyemangat baginya.

"Senanglah pastinya, ada yang mendukung dan mendoakan," ujar Fahry.

Meski sudah sangat dekat, Fahry dan Marsha mengaku belum memikirkan rencana menikah. Mereka merasa enjoy dengan keadaan saat ini.

"Doakan saja secepatnya. Banyak gosip, sampai dibilang gue mau nikah bareng sama bapak (Ahmad Albar, red) gue. Itu semua nggak benar," tukas bintang film Alexandria ini.

0 comments:

Post a Comment