Ingin Punya Anak, Rihanna Takut Melahirkan

| Sunday, May 23, 2010
Los Angeles Penyanyi Rihanna bercita-cita menjadi ibu rumah tangga dan punya banyak momongan. Namun Rihanna mengaku takut menghadapi proses persalinan.

"Saya sangat takut dengan situasi proses persalinan, tapi saya ingin jadi ibu suatu hari nanti," ujar Rihanna Senin (24/5/2010).

Rihanna yang tengah menjalin kasih dengan bintang baseball, Matt Kemp, memang belum berpikiran untuk hamil. Jikapun pelantun hits 'Umbrella' itu kebelet jadi ibu, ia melirik pilihan adopsi.

"Bahkan jika saya harus mengadopsi, saya ingin menjadi ibu," jelasnya.

Pasca dirundung masalah dengan mantan pacarnya, penyanyi Chris Brown, Rihanna mulai menata hidup barunya dengan Matt. Dara berusia 22 tahun itu mengaku telah menemukan tawanya kembali lewat Matt.

"Menjalin asmara haruslah sesuatu yang menyenangkan dan membuat kamu senang, jadi jika pria membuat saya senang, maka ia akan mendapat kesempatan," tutur Rihanna.

0 comments:

Post a Comment